Advertisement
Terkini
NUSANTARA INDONESIA

NUSANTARA INDONESIA

  • Untuk Anda
  • Berita Utama
  • network Network
  • domain Tentang Kami
  • contacts Kontak Kami
Dark Mode
Large text article
Bookmarks
  • Home
  • Pemerintahan

Pjs Bupati Indramayu Tinjau Mal Pelayanan Publik untuk Tingkatkan Kualitas Layanan

Tayang: 01 October
Share
  • Copy linkCopied successfully
  • Share on Facebook
  • Share on X (Twitter)
  • Share on WhatsApp
  • Share on Telegram
  • Share on LinkedIn
  • Share on Pinterest
  • Share on Tumblr
Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indramayu, Dr. H. Dedi Taufik, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Mal Pelayanan Publik (MPP), guna memastikan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Indramayu terus meningkat, Selasa (1/10/2024).

Dalam kunjungannya, Pjs. Bupati Indramayu didampingi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dadang Oce Iskandar, meninjau seluruh booth/tenant pelayanan yang ada di MPP satu per satu.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk memastikan pelayanan publik di Kabupaten Indramayu dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat Indramayu.

Seperti diketahui, MPP Kabupaten Indramayu secara resmi telah diluncurkan penggunaannya oleh Bupati Nina Agustina dalam acara soft launching, pada Kamis 28 Desember 2023 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Dedi Taufik menyampaikan, pentingnya peran MPP sebagai wujud dari komitmen pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan yang cepat, mudah, dan transparan kepada masyarakat.

Pjs. Bupati Indramayu berharap, dengan adanya MPP masyarakat Indramayu dapat menikmati pelayanan yang lebih cepat, tanpa harus berpindah-pindah lokasi untuk mengurus berbagai kebutuhan administratif.

Selain meninjau booth pelayanan, Pjs. Bupati juga menyempatkan diri berbicara dengan petugas pelayanan serta masyarakat yang sedang mengakses layanan.

“Warga Indramayu jangan lupa mampir ke sudut UMKM yang ada di MPP. Ini adalah bentuk dukungan kita terhadap pelaku usaha lokal,” katanya.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP, Dadang Oce Iskandar menyampaikan, akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan yang tersedia di MPP.

“Inovasi dalam pelayanan akan terus dilakukan agar pelayanan publik di Indramayu menjadi salah satu yang terbaik di Jawa Barat,” tambahnya.

Dalam MPP Indramayu, berbagai instansi hadir untuk melayani kebutuhan masyarakat, mulai dari KPP, BKAD, Disnaker, PUPR, Disdukcapil, Dinas Pendidikan, Kantor Pertanahan, BPJS, Taspen, DLH, Dishub, PLN, dan PDAM.

Selain itu ada juga DPMPTSP Prov. Jabar, I-Ceta, UMKM, BAZNAS, Kejaksaan, Dispara, DKPP, hingga Diskopdagin. Seluruhnya menyediakan layanan untuk mempermudah masyarakat mengurus berbagai administrasi di satu tempat. (Ade)
Berita Terkait
Post a Comment
Cancel
  • Google News
  • Logo
Advertisement
Advertisement
Iklan -- scroll untuk lanjut membaca
DomaiNesia
Scroll untuk lanjut membaca
Advertisement
Advertisement
Close Ads
Advertisement
Sorotan
  • Diduga Tak Berijin, Pemasangan Kabel Fiber Optik Wifi Dompleng di Tiang Listrik dan Tiang Telkom

    Tayang: 07 May
  • Mengenal Tobroni, Caleg PKB yang Siap Perjuangkan Kesejahteraan Pendidik dan Kualitas Pendidikan Indramayu

    Tayang: 26 August
  • Klinik Karangampel Sehat, Solusi Akses Layanan Kesehatan yang Terjangkau Masyarakat dan Gratis bagi Anak Yatim

    Tayang: 27 August
  • Indramayu Siap Gelar Pilkades Elektronik 2025, Jadi Pilot Project Jawa Barat Tahun 2026

    Tayang: 16 June
  • Trend Paslon Nomor Urut 1, Bambang - Kasan Terus Alami Peningkatan di Pilkada Indramayu 2024

    Tayang: 03 November
  • Ikuti Google News
    Nusantara Indonesia
  • Ikuti Fanpage Facebook
    Nusantara Indonesia
  • Ikuti WhatsApp Channel
    Nusantara Indonesia
  • Instagram
  • YouTube
  • Twitter
  • TikTok
  • Facebook
Logo
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Sitemap
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
© 2025 Nusantara Indonesia All Right Reserved.
Seedbacklink