INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Sejumlah insan pers yang tergabung dalam Forum Wartawan Indramayu Timur (FORWIT) melakukan kunjungan silaturrahmi ke Mapolsek Karangampel Indramayu. Selasa, (14/05/2024).

Kedatangan insan pers ini disambut langsung oleh Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto SH MSi didampingi Kanit Intelkam, Aipda Iwan Irawan SH.

Pada perbincangan santai, Ketua Forum Wartawan Indramayu Timur (FORWIT) Abdul Gani memberikan support kepada Kapolsek Karangampel dalam menjaga dan nemelihara Kamtibmas yang kondusif terutama geng motor.

Kesempatan tersebut pula FORWIT membuka ruang komunikasi dengan kepolisian sebagai bentuk Kemitraan, yang mana apabila terdapat beberapa informasi atau pelaporan masyarakat berkaitan dengan Kamtibmas dapat segera ditangani oleh Kepolisian setempat.

Sementara itu, Kapolsek Karangampel AKP Suprapto SH MSi menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mengatasi kegiatan kriminal terutama yang terkait dengan geng motor.

"Saat ini geng motor didominasi oleh kelompok pelajar," ujar Kapolsek.

Sehingga pihak Kepolisian Sektor Karangampel melakukan beberapa upaya dalam memberantas geng motor tersebut.

"Selain melakukan pembinaan di sekolah-sekolah, kami juga melaksanakan patroli maupun penyisiran terhadap beberapa kantong-kantong geng motor dan lokasi yang dianggap rawan bagi masyarakat." Pungkasnya. (Red)