INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Dalam rangka meningkatkan produktifitas perekonomian masyarakat, Pemdes (Pemerintahan Desa) Jatisura Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, baru-baru ini telah menyelesaikan pembangunan cor beton jalan desa di Blok satu.

Kepala Desa Jatisura, Mulyani mengucapkan terimakasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina SH MH CRA dengan dibangunnya cor beton jalan desa, bersumber dari anggaran Dana Desa tahap 1 tahun 2024 senilai Rp151 juta lebih dengan volume 189 x 3,2 x 0,15 M. Dengan harapan, pembangunan jalan itu bisa bermanfaat untuk warga dan pengguna jalan lainnya serta memperlancar roda ekonomi masyarakat, khususnya warga desa Jatisura.

“Kami Pemerintah Desa Jatisura bersama warga, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Bupati Indramayu Hj Nina Agustina yang telah memberikan bantuan pengecoran Infrastruktur jalan di Blok satu menjadi bermanfaat,” ucap Mulyani. Jum’at, (17/05/2024).

Desa Jatisura merupakan sebagai desa penyangga di Kecamatan Cikedung selain mempunyai Obyek Wisata Situ Bolang, peternakan Sapi dan UMKM Kopi Pelok Mangga.

Desa Jatisura juga ikut dalam lomba desa tahun 2024 yang diinisiasi oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Desa Jatisura menjadi juara harapan 4 dari 5 juara desa setelah dari hasil tim penilai dari DPMD.

Sementara itu, warga Desa Jatisura juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina dan pemerintah desa Jatisura yang telah membangun cor beton jalan desa blok satu.

“Semoga di tahun depan bisa ada lagi pembangunan infrastruktur lainnya supaya masyarakat bisa maju, ekonomi lancar dan semoga Indramayu menjadi lebih Bermartabat,” pungkasnya. (Tarudi)