INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Rupbasan dan Lapas Indramayu bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggalang kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang bertempat di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indramayu. Rabu, (17/04).

Kegiatan baksos donor darah ini dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 pada bulan April tahun 2024.

Kepala Rupbasan Indramayu Nanang Badruzzaman mengikuti kegiatan ini secara langsung bersama jajarannya dan pegawai Lapas Indramayu.

"Kegiatan donor darah ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan HBP ke-60 merupakan bentuk kepedulian Rupbasan Indramayu beserta Lapas Indramayu kepada sesama," ujar Kepala Rupbasan Indramayu, Nanang Badruzzaman kepada nusantaraindonesia.id.

Nanang menambahkan, kegiatan donor darah ini juga merupakan suatu bentuk partisipasi aktif dari Rupbasan Indramayu dalam memeriahkan peringatan HBP ke-60 melalui rangkaian kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat.

"Melalui donor darah yang dilaksanakan jajaran Rupbasan Indramayu ini diharapkan dapat membantu kebutuhan terhadap ketersediaan darah pada PMI," katanya. (Red)