INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar alumni, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Indramayu mengadakan Temu Akbar Alumni GMNI yang bertempat di Lo.lo.Cafe Indramayu. Kamis, (25/04).

Pada temu akbar alumni GMNI Kabupaten Indramayu dihadiri seratusan alumni yang tersebar dari beberapa Universitas yang ada di Kabupaten Indramayu, bahkan dihadiri alumni GMNI yang berasal dari luar Kabupaten Indramayu seperti Kabupaten Cirebon, Bandung dan Yogyakarta.  

Ketua Panitia Temu Akbar Alumni GMNI Indramayu Albi Ubaidilah mengatakan, temu akbar alumni GMNI Indramayu bertema "Manifesto : Berdaya, Berkarya, Bermakna, Bersama". Yang dihadiri Koordinator Keluarga Besar Alumni GMNI Indramayu Ibnu Khaldun serta turut hadir pula tokoh-tokoh alumni GMNI Indramayu diantaranya Sucipta Kesuma, Ahmad Rifa'i, Zaenal Masduki, Ahmad Tabroni dan Ivan Sagito. 

"Temu akbar ini dihadiri oleh Alumni GMNI yang tersebar dari berbagai kampus yang ada di Kabupaten Indramayu. Bahkan Alumni dari luar kota yang menetap di Indramayu pun turut hadir dalam rangka meramaikan temu akbar alumni GMNI, seperti dari Cirebon, Bandung dan Yogyakarta" jelas Ketua Panitia Temu Akbar Alumni GMNI Indramayu, Albi Ubaidilah.

Sementara itu, Koordinator Alumni GMNI Indramayu Ibnu Khaldun mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan  yang dilaksanakan tersebut. Dimana pada kegiatan itu bisa mengumpulkan begitu banyak alumni yang berasal dari berbagai Universitas yang ada di Kabupaten Indramayu bahkan dari luar Kabupaten Indramayu. Dan berharap kegiatan positif ini bisa dilaksanakan secara rutin.

"Dari GMNI kembali ke GMNI, jadi kawan-kawan harus mengingat dan selalu mengamalkan ajaran-ajaran Bung Karno ke kehidupan nyata, agar Marhaenisme itu tetap tumbuh dan hidup di setiap insan, kader dan alumni GMNI," terangnya. 

Selain itu dirinya mengatakan kita disini harus sepakat dan terbiasa untuk berdaya, berkarya dan bermakna bersama dan sikap itu harus terpatri pada setiap sanubari kader dan alumni GMNI. (*)