INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Tindaklanjuti aduan masyarakat, tim Dokter Masuk Rumah (Dokmaru) Pusat Layanan Kesehatan (Puskesmas) Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu lakukan aksi cepat beri layanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Hal tersebut tampak saat Kotiaah (74) warga Desa Jatimulya, Blok Pedati, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu memperoleh layanan kesehatan dari Tim Dokmaru Puskesmas Terisi, Rabu (31/1).

Diketahui, dari hasil pemeriksaan medis oleh tenaga kesehatan Tim Dokmaru Puskesmas Terisi yang mendatangi rumah pasien, Kotiaah mengidap penyakit lambung kronis dan diberi rujukan untuk dirawat di Puskesmas Terisi.

Sebagai bentuk perhatian, Tim Dokmaru Puskesmas Terisi memberi informasi dan edukasi kesehatan kepada keluarga Kotiaah, di mana tenaga kesehatan tim Dokmaru akan terus bersiaga guna memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat saat dibutuhkan.

Tim Dokmaru Puskesmas Terisi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu yang membutuhkan layanan kesehatan untuk segera menghubungi layanan Dokmaru, di mana Dokmaru yang merupakan salah satu program unggulan Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina, berupaya menghadirkan bentuk pelayanan langsung ke rumah warga sebagai komitmen meningkatkan pelayanan kesehatan. (Red)