INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Kapolres Indramayu menyalurkan bantuan sosial untuk warga terdampak bencana angin puting beliung di Desa/Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Sabtu (6/1). Hal ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian dan empati jajaran Korps Bhayangkara terhadap masyarakat yang sedang ditimpa musibah.

Penyaluran bantuan berupa bahan pokok, dilakukan Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana bersama anggota dan Bhayangkari Ranting Juntinyuat. Kegiatan juga melibatkan KBO Samapta Polres Indramayu, Ipda Tri Prasetyo yang turun langsung bersama anggota Satuan Samapta Polres Indramayu.

"Penyerahan bantuan sembako dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Semoga bisa meringankan beban warga yang terkena musibah bencana alam,” ujar Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar, melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana.

Tak hanya bantuan bahan pokok, puluhan tenda/terpal juga dibagikan kepada warga melalui Ketua RT/RW setempat. Ia berharap, kegiatan yang merupakan wujud kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat terdampak bencana ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban warga.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat. Yakni saling membantu satu dengan yang lainnya dalam menghadapi musibah,” pungkasnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. (Ucup Supriyatno)