MAJALENGKA, (nusantaraindonesia.id),- Kepala Korps Lalu Lintas Polri (Kakorlantas Polri) Irjen. Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si., beserta Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Eddi Djunaedi dan rombongan, melaksanakan pengecekan kesiapan jalur one way di Pos Pelayanan Ops Lilin Lodaya 2023 Polres Majalengka Rest Area KM 166 Tol Cipali, Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (26/12/2023).

Kakorlantas Polri dan rombongan tiba di Rest Area KM 166 Tol Cipali untuk memastikan jalur one way siap dioperasikan dengan baik menjelang libur akhir tahun.

Kedatangan tersebut disambut oleh perwakilan dari Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang diwakili oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, dan Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M.

Dalam pengecekan tersebut, Kakorlantas Polri menyampaikan pentingnya kesiapan dan kelancaran jalur one way untuk mengatasi potensi kemacetan lalu lintas. Hal ini merupakan langkah strategis untuk memberikan pelayanan optimal kepada para pengguna jalan yang melakukan perjalanan pada musim liburan akhir tahun.

Kakorlantas Polri juga memberikan apresiasi kepada jajaran kepolisian di Majalengka atas upaya dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kesiapan dan kelancaran jalur one way ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan tol,” ujar Kakorlantas Polri. (Red)