INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Nomor Urut 7, Yoseph Umarhadi menemui Relawan Yoseph Ganjar-Mahfudz (Resep GaMa) di Desa Lelea Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu. Rabu, (29/11/2023) malam.

Kehadiran mantan anggota DPR RI dua periode itu sudah dinanti-nantikan oleh para relawan Resep GaMa dan juga simpatisan.

Yoseph Umarhadi mengatakan, pertemuan dengan Relawan dan simpatisan ini dalam rangka konsolidasi kebersamaan menyongsong Pemilu untuk pemenangan PDI Perjuangan. Baik pemenangan Presiden dan Wakil Presiden, Caleg DPR RI, Provinsi dan kabupaten.

"Kegiatan yang kami lakukan adalah sah dan resmi karena telah ditetapkan oleh panitia pemilihan umum," jelasnya.

Pada kesempatan itu juga, Yoseph melantik secara resmi relawan yang hadir pada pertemuan tersebut. Mereka yang tergabung dalam Relawan Resep GaMa itu akan bekerja tanpa pamrih dalam rangka memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfudz MD. 

"Resep GaMa (Relawan Yosep Ganjar dan Mahfudz) ini untuk para relawan yang akan bekerja dalam pemenangan pasangan Presiden dan Wakil Presiden dan juga bagi saya sendiri sebagai calon anggota DPR RI nomor urut 7 untuk wilayah Indramayu dan Cirebon," ujarnya.

Kembalinya Yoseph pada kontestasi Pileg DPR RI ini tak lain untuk memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat. Bahkan, program-program kerjanya disaat menjadi anggota Komisi V DPR RI, nyata dan sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama di bidang infrastruktur pertanian dan infrastruktur lainnya.

Pada pertemuan itu juga, Yoseph mengadakan simulasi pencoblosan surat suara agar pada pencoblosan nanti pemilih tidak keliru dalam memilih calon yang disukai.
  
"Saya berjanji jika terpilih nanti akan terus menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Indramayu dan Cirebon, khususnya para petani yang saat ini sangat membutuhkan pembangunan infrastruktur pertanian khususnya pengairan agar bisa menghasilkan hasil tanam yang bagus," tuturnya. 

Sebagai tanda mata pada pertemuan konsolidasi, Yoseph juga memberikan sertifikat penghargaan kepada setiap peserta yang hadir pada pertemuan konsolidasi tersebut. (Sarnadi).