INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Kepala Desa (Kuwu) Kodirin mendapatkan ucapan terima kasih dari masyarakat Blok Budiraja RT.01 RW.01 Desa Pringgacala Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu.

Pasalnya, jalan setapak yang berada di ujung berbatasan dengan Desa Benda itu sudah mulus setelah dibangun cor beton.

Salah satunya tokoh agama, Ustadz Subhan. Jalan setapak yang mulus itu sangat membantu masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

"Alhamdulillah sekarang jalan sudah mulus. Hal ini tentu memudahkan aktivitas masyarakat disini terutama saat hendak beribadah di Mushola," ujarnya. Sabtu, (11/11/2023).

Hal senada juga di utarakan masyarakat lainnya, Narto. Jalan setapak ini sangat dirasakan manfaatnya. Terlebih lagi sekarang sudah mulai memasuki musim penghujan.

"Alhamdulillah jalan kami sangat bagus sekarang. Terima kasih Pemdes Pringgacala, terima kasih Bapak Kuwu Kodirin dan para pamongnya." Pungkasnya.

Seperti diketahui, Pemerintah Desa Pringgacala Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, memanfaatkan Dana Desa (DD) tahap 3 Tahun Anggaran 2023 sebesar Rp.35.194.000 untuk membangun infrastruktur jalan setapak di Blok Budiraja RT.01 RW.01.

Pembangunan jalan cor beton itu telah selesai dikerjakan seratus persen oleh TPK Desa Pringgacala. (Abdul Jaelani)