INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 benar-benar dirasakan di berbagai penjuru negeri. Begitupun dari ujung barat Kabupaten Indramayu, gempita Kemerdekaan menghias jalur Pantura yang diselimuti dinginnya malam, Kamis malam (17/8/2023).


Bertajuk ‘Indramayu Punya Cerita’ dipusatkan di Tugu Gagak Winangsih, Kecamatan Patrol berbagai kegiatan dihadirkan yang dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Indramayu.


‘Indramayu Punya Cerita’ membuat suasana dingin menjadi hangat tatkala orang nomor satu di Indramayu Nina Agustina hadir ditengah-tengah mereka. Apalagi 17 Agustus bertepatan dengan Hari Ulang Tahun dari putri mantan Kapolri Da’i Bachtiar tersebut.


‘Indramayu Punya Cerita’ dipusatkan di Tugu Gagak Winangsih yang merupakan perbatasan Kecamatan Patrol dan Sukra mendapatkan perhatian dari masyarakat sekitarnya.


Penampilan yang dihadirkan yakni pesta kembang api, video mapping, sosiodrama, pentas seni dan budaya serta berbagai pertunjukan lainnya. (Sarnadi/ NI)