INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Bupati Indramayu Nina Agustina memberikan penghargaan kepada Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Indramayu AKBP DR M Fahri Siregar atas kepedulian dan kebersamaan anggota Polres Indramayu dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Penghargaan tersebut diberikan Bupati Indramayu Nina Agustina kepada Kapolres Indramayu AKBP DR M Fahri Siregar usai mengikuti Apel Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, di Mapolres Indramayu, Sabtu (1/7/2023).

Penghargaan itu diberikan kepada AKBP DR M Fahri Siregar karena Polres Indramayu terus berupaya menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman pelayanan kepada masyarakat Indramayu.

Bupati Indramayu Nina Agustina menyampaikan, dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-77, diharapkannya Polres Indramayu selalu solid dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kambitmas) demi terciptanya kondusivitas daerah.

"Semoga Polres Indramayu semakin modern, dekat dan bersahabat dengan masyarakat menuju Kabupaten Indramayu Bermartabat. Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai, Menuju Indonesia Maju," pintanya. (Abdul Jaelani/ NI)