INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Gaya hidup sehat adalah sebuah komitmen jangka panjang untuk menjaga atau melakukan beberapa hal agar mampu mendukung fungsi tubuh, sehingga berdampak baik bagi kesehatan.


Hal ini yang kembali dilakukan para pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu melaksanakan giat jalan pagi guna menjalankan komitmen gaya hidup sehat serta dapat meningkatkan produktivitas di hari kerja lainnya, Jumat (21/07/2023).


Jalan pagi tersebut dimulai dari kantor Diskominfo Indramayu menuju Alun-alun Puspawangi hingga Taman Tjimanoek Indramayu dan kembali lagi ke kantor.


Dikatakan Plt. Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu Teguh Budiarso, jalan santai tersebut merupakan arahan dirinya yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan variasi dalam olahraga sehingga dalam menjalankan tugas dan bekerja dilakukan dengan kondisi bugar dan sehat.


“Aktivitas olahraga setiap hari Jum'at sebelum beraktivitas kerja, selain menjadikan tubuh kita sehat serta memotivasi para pegawai untuk berinteraksi baik dengan sesama pegawai maupun dengan masyarakat,” katanya.


Diharapkan oleh seluruh pegawai Diskominfo Indramayu, dengan adanya kegiatan ini, kesehatan setiap individu dapat lebih terjaga dan dapat meningkatkan kebahagiaan untuk mewujudkan Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat). (Ucup Supriyatno/ NI)