INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Camat Kedokan Bunder, Atang Suwandi, S.STP., M.Si menghadiri kegiatan Musyawarah desa (MUSDES) untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2024 yang di lakukan oleh Desa Jayalaksana Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu. Senin, 24 Juli 2023.


Selain Camat Atang, kegiatan yang bertempat di aula desa setempat itu juga dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Kedokan Bunder Awan Gunawan, Kepala Desa (Kuwu), perangkat desa, Pendamping Desa, BPD, Pendamping Lokal Desa, Bidan Desa, Guru Paud, TP-PKK Desa, tokoh Agama, Tokoh masyararakat dan Tokoh Pemuda.


Camat Kedokan Bunder, Atang Suwandi, S.STP., M.Si menyampaikan rasa syukur dan terimakasih dapat silaturrahmi dan bisa menyaksikan secara bersama proses Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka Penyusunan RKPDes tahun anggaran 2024. 


"Kami mendukung semua Program Kerja dari Pemerintah Desa Jayalaksana yang tentunya tepat sasaran untuk kesejahteraan dan kemajuan desa demi mewujudkan Indramayu BERMARTABAT," ucapnya.


Sementara itu, Kuwu Desa Jayalaksana, Warno menjelaskan, bahwa Musdes ini merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan untuk penyusunan dan Penetapan RKPDes.


"Kebetulan penyusunan RKPDes tahun anggaran 2024 ini agendanya diadakan pada hari ini," ucapnya.


Warno menyampaikan, di tahun 2024 mendatang, Pemerintah Desa Jayalaksana masih memprioritaskan pembangunan fisik dan non fisik serta pembangunan lainnya.


"Tentunya pembangunan infrastruktur jalan ini masih perlu dilakukan dengan mengajak peserta Musdes memikirkan bersama-sama untuk menjadi skala prioritas yang tentunya dituangkan dalam penyusunan RKPDes," ujarnya. ( Abdul Jaelani/ NI)