INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Pemerintah Kabupaten Indramayu kembali melakukan perbaikan jalan Kabupaten yang selama ini dipakai masyatakat untuk beraktivitas sehari-hari.


Adapun titik jalan Kabupaten yang diperbaiki kali ini yakni jalan Tempel - Telagasari. Jumat, 21 Juli 2023.


Kepala UPTD PUPR Wilayah Losarang, Iman mengatakan, bahwa perbaikan jalan tersebut dilakukan dengan sistem tambal sulam. 


"Tambal sulam ini merupakan penanganan jangka pendek guna memperbaiki badan jalan yang rusak," ucapnya.


Iman menambahkan, perbaikan jalan Tempel – Telagasari dengan cara tambal sulam ini dilakukan sepanjang 5 kilometer.


"Ini menjadi komitmen Pemkab Indramayu yang dipimpin Bupati Indramayu Nina Agustina dalam rangka merealisasikan kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan maupun masyarakat," katanya.


Perbaikan tambal sulam tersebut pun disambut baik para pengguna jalan yang sering melintasi di jalur kabupaten tepatnya Jalan Tempel – Telagasari.


Para pengguna jalan merasa lega, lantaran jalan yang selama ini dipakai untuk berkativitas telah dilakukan tambal sulam oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Indramayu.


Salah satunya Wanta, pengguna jalan asal Desa Larangan yang kebetulan berhenti sejenak saat ada pengerjaan tambal sulam.


Wanta menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu yang telah melakukan tambal sulam jalan Tempel – Telagasari yang kini dirasakannya lebih nyaman dan aman.


“Terima kasih Pemerintah Indramayu. Enak sekarang lebih berani ketika menyalip, karena sebelumnya jalan Tempel – Telagasari tengahnya rusak, terlebih karena dampak mobil pengangkut dump truk yang bawa tanah merah beberapa bulan lalu yang membuat kami terganggu dan jalan nambah rusak,” katanya. (Saimin/ NI)