INDRAMAYU,- Kapolres Indramayu, AKBP. Suhermanto melaksanakan kegiatan silaturrahmi di Pondok Pesantren Buya Syakur Cadangpinggan Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu.

Kedatangan Kapolres beserta jajarannya, disambut langsung oleh Pengasuh sekaligus Pimpinan Ponpes Buya Syakur, KH. Buya Syakur Yasin.

Selain untuk menjalin hubungan yang baik antara Polres Indramayu dengan pengurus Ponpes Buya Syakur, kegiatan silaturrahmi ini juga bertujuan untuk menjalin koordinasi dan komunikasi yang lebih erat dan bersama-sama menjaga kerukunan beragama, stabilitas serta kondusifitas kamtibmas menjelang pilkada tahun 2020 di Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Polisi Suhermanto berharap kepada Buya Syakur, pengurus dan santri ponpes Cadangpinggan agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu yang aman, damai dan kondusif.

"Kami berharap, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu tetap aman dan kondusif," harapnya.

Ia juga berpesan kepada Buya Syakur, untuk menyampaikan harapannya tersebut kepada para kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu untuk bersama-sama menciptakan wilayah yang kondusif.

"Kami berharap, Buya Syakur bisa menyampaikan kepada paslon Bupati Indramayu jika melakukan kunjungan silaturrahmi di Ponpes Buya Syakur untuk bertanding secara sportif dan menerima apapun hasilnya." Pungkasnya.