INDRAMAYU, - Polres Indramayu dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indramayu melakukan diskusi pada peringatan hari buruh Internasional 2018.

Bertempat di mapolres Indramayu, pengurus IWO Kabupaten Indramayu berdiskusi tentang perburuhan dan ketenagakerjaan dengan jajaran Polres Indramayu pada Selasa (1/5).

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP, mengatakan peringatan hari buruh internasional diperingati di Kabupaten Indramayu dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat menghibur.

"Kita undang serikat pekerja dan buruh dalam peringatan may day ini dengan kegiatan tabligh akbar dan fun may day berupa lomba dan hiburan di halaman mapolres Indramayu,"kata dia.

Peringatan may day atau hari buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei, dijadikan sebagai momentum yang hangat dan menyenangkan bagi buruh di Kabupaten Indramayu.

"Hari buruh, kita isi dengan hal-hal yang fun dan menghibur,"kata dia.

Sementara itu Ketua IWO Kabupaten Indramayu,Tomi Indra,SE mengatakan melalui momentum hari buruh internasional,pekerja pers di Indonesia bisa lebih sejahtera.

"Pers di Indonesia tidak hanya mampu menjadi lilin penerang bagi kaum buruh,namun pekerja pers juga mampu memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraannya agar menjadi lebih baik lagi,"katanya.