INDRAMAYU, - Polres Indramayu beserta polsek jajaran, melaksanakan bhkati sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa beras promoter yang dibeli dari petani di sekitar wilayah polres Indramayu. Jumat (30/03/2018).

Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program peduli Polres Indramayu. Dimana seluruh personil Polres Indramayu dan Polsek Jajaran mulai dari Kapolres s/d PHL, pada hari Kamis kemarin, melaksanakan kegiatan Kamis sodaqoh yakni menyisihkan sebagian rezekinya untuk bersodaqoh.

"Program jumat peduli Polres Indramayu dilaksanakan di tujuh Kecamatan di wilayah hukum Polres Indramayu dengan bantuan sebanyak 432 kilogram beras", katanya.

Kegiatan Jumat Peduli Polres Indramayu ini, lanjut Kapolres, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap personil Polres Indramayu dan jajarannya, juga membina hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat Indramayu lebih akrab lagi.

"Mudah-mudahan dengan program yang kami lakukan ini, bisa membantu masyarakat kurang mampu dan hubungan kemitraan kami dengan masyarakat terus terjaga bahkan lebih akrab", harapnya.