SUBANG, - Kecelakaan lalu lintas di Tanjakan Emen di Kampung Cicenang desa Ciater Kecamatan Ciater Kabupaten Subang Jawa Barat, kembali terjadi.

Sebuah mobil travel (elf) bernopol E-7548-PB yang membawa rombongan karyawan/wati dari Rumah Makan Taman Seler Cikamurang Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu Jawa Barat menabrak rambu lalu lintas hingga terguling dibahu jalan sebelah kiri. Senin (12/03/2018) siang. Akibatnya, seluruh penumpang elf mengalami luka ringan dan berat.

Peristiwa kecelakaan ini bermula, saat mobil elf yang 16 penumpang asal Indramayu hendak melakukan perjalanan pulang seusai berwisata di Twa gunung Tangkuban Perahu melaju dari arah Bandung menuju Subang.

Sesampainya di tanjakan emen Kabupaten Subang, mobil yang mengangkut rombongan karyawan/wati dari Rumah Makan Taman Seler Cikamurang Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu ini tiba-tiba kendaraan yang ditumpanginya tidak dapat di kendalikan dan akhirnya kendaraan menabrak rambu-rambu lalu lintas sebelah kiri/barat jalan lalu terguling di bahu jalan.

"Jumlah penumpang yang ada di kendaraan elf berjumlah 16 orang. 5 orang luka berat dan 11 penumpang lainnya mengalami luka ringan. Penyebabnya masih dalam penyelidikan petugas", terang Kapolres Subang, Muhammad Joni.

Lokasi kejadian minibus terguling hari ini, hampir berdekatan dengan kejadian kecelakaan lalu lintas sebulan lalu yang menimpa bus Premium Passion. Pada kejadian tersebut, telah merenggut 27 korban jiwa.

Lokasi kejadian minibus terbalik hari ini, hampir berdekatan dengan kejadian kecelakaan lalu lintas sebulan lalu yang menimpa bus. Kejadian itu, telah merenggut 27 korban jiwa.