INDRAMAYU, - Aksi menyetop kendaraan di tengah jalan demi mendapatkan tumpangan gratis merupakan aksi yang benar-benar nekad melawan maut.


Seperti yang terjadi di jalan raya pantura Indramayu tepatnya di jalan raya by pass desa Jumbleng (jembatan betokan) Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu.

Seorang anak punk yang diketahui identitasnya bernama Angga (18) desa Kalianyar Kecamatan Panguragan Kabupaten Cirebon tewas seketika di tempat kejadian tertabrak oleh kendaraan yang belum diketahui identitasnya.

Korban tertabrak saat hendak menyetop kendaraan yang sedang melaju dijalan itu untuk bisa mendapatkan tumpangan gratis. Aksi itu dilakukannya bersama ketiga temannya yang berhasil selamat dari maut.

Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin melalui Kapolsek Losarang I Ketut Sumadana membenarkan kejadian tersebut. Korban meninggal dunia langsung dibawa ke RS Bhayangkara Losarang.

"Selain mengamankan Barang Bukti, polisi juga memintai keterangan dari sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut", katanya.