INDRAMAYU, - Dalam rangka persiapan pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018 tingkat Kabupaten Indramayu, Polres Indramayu menggelar Gladi Sispam kota yang dipusatkan di Alun-Alun Kabupaten Indramayu.


Gladi Sispam kota ini dipimpin langsung Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP dengan dihadiri Dandim 0616/ Indramayu LETKOL KAV. Agung Nur Cahyono, SIP, M.Tar ( han ), Waka Polres Indramayu, Kasdim 0616 Indramayu para PJU, Pamen Anjak, para Kapolsek Jajaran, perwira staf baik dari Polres Indramayu dan Kodim 0616 Indramayu.

"Peserta gladi terdiri dari Anggota Kodim 0616/ Indramayu, gabungan Anggota Polres Indramayu beserta Polsek jajaran dengan jumlah 610 personel", ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, Kegitan gladi sispam kota ini bertujuan untuk melatih dan mengecek kesiapan baik personil maupun peralatan yang ada untuk kesiapan Pengamanan Pemilihan Gubernur/ Wakil Gubernur Jabar 2018.

"Seluruhnya sudah siap baik personil maupun peralatannya untuk pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Kabupaten Indramayu", tegasnya.