INDRAMAYU, - Guru Taman Kanak-kanak di Eks Kawedanan Karangampel Kabupaten Indramayu, yang meliputi 3 Kecamatan, yakni Karangampel, Kedokanbunder dan Krangkeng mengadakan halal bi halal yang dipusatkan di Aula TK Aisyiyah Bustanul Athfal Karangampel. Rabu (03/08). Kegiatan ini dalam rangka mengingkatkan jalinan keakraban dan kebersamaan guru TK.

Ketua Ikatan guru TK se-Eks Kawedanan Karangampel, Sulastri mengatakan, tahun ajaran baru 2016 ini, para guru diharapkan lebih giat, aktif dan lebih semangat dalam mengajar murid-muridnya di sekolah. Ia juga mengajak para guru TK untuk bersama-sama melaksanakan kurikulum 13 (K13).

Sementara Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Karangampel, Drs. H Burhan M.Si berkeinginan untuk memberikan pembekalan terkait dengan peningkatan mutu pendidikan guru TK dengan melibatkan pengawas SD yang saat ini merangkap dengan pengawas TK.

Pada pertemuan ini, Burhan juga mengajak guru-guru TK yang lulusan S1, untuk mendaftarkan diri untuk menjadi pengawas TK. Hal ini dikarenakan Kabupaten Indramayu masih kekurangan banyak pengawas.

"Kabupaten Indramayu baru memiliki 6 pengawas TK. Jadi, kalau ada yang berminat menjadi pengawas TK, kami akan antar sampai sukses". Ucap Burhan.

Sementara Amir Prayogo S.Pd selaku pengawas SD dan TK mengajak para guru agar selalu mengadakan perkumpulan rutin yang memiliki banyak manfaat. Karena menjalin komunikasi adalah sebuah pendidikan.