INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Dalam sebuah acara pisah sambut yang diadakan oleh Kepolisian Sektor Kedokan Bunder, terjadi pergantian jabatan Kapolsek dari Iptu Sujana SH kepada Ipda Tasim SIP.

Acara tersebut digelar di aula Kantor Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu. Selasa, (7/5/2024).

Dalam sambutannya, Pejabat Lama Iptu Sujana SH mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat kepada Forkopincam, tokoh masyarakat, tokoh agama, LSM, OKP, kepala desa, Bhayangkari, serta jajaran anggota mapolsek.

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada pihak-pihak terkait yang telah mendukung dalam pelaksanaan tugas, sambil mengungkapkan permohonan maaf karena mendapat tugas baru sebagai Kapolsek di Polsek Cikedung.

“Saya mohon diri karena mendapat tugas baru sebagai Kapolsek di Polsek Cikedung dan mengucapkan terimakasih karena selama kurang lebih 2 tahun bertugas di wilayah hukum Kedokan Bunder ini banyak membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman lancar,” ucapnya.

Sementara itu, Pejabat baru Ipda Tasim SIP mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolsek lama dan salam kenal kepada tamu undangan serta jajaran anggota Polsek Kedokan Bunder.

Dia menyatakan rasa syukur atas amanah yang diberikan oleh pimpinan Mapolres Indramayu dan berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang sudah berjalan serta menjaga kamtibmas.

“Mengucapkan syukur atas amanah dari pimpinan Mapolres Indramayu sebagai Kapolsek Kedokan Bunder dan program yang sudah berjalan akan kita lanjutkan dan memberikan pembinaan serta pengarahan kepada masyarakat terkait hukum. Sehingga Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Kedokan Bunder tetap terjaga,” ujarnya.

Acara pisah sambut ini juga diisi dengan penyampaian pesan dan kesan dari para tamu undangan, termasuk Camat Kedokan Bunder Atang Suwandi SSTP MSi, yang menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik dengan Kapolsek lama serta memberikan ucapan selamat kepada Kapolsek baru.

"Sinergitas berjalan dengan baik dan atas kepindahan tugas kapolsek lama saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan kemudian kepada Kapolsek baru saya ucapkan selamat datang di Polsek Kedokan Bunder, semoga semakin sukses serta jalinan silaturahmi tetap terjaga,” ucap Atang. (Red)