INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Indramayu yang memasuki purna tugas sumringah. Pasalnya mereka menerima dana purna tugas (Kadeudeuh) dari Bupati Indramayu Nina Agustina sebesar 2,2 Miliar.

Penyerahan dana purna tugas kepada Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang pensiun tersebut melalui Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Indramayu, Aep Surahman (Sekretaris Daerah) yang mewakili Bupati Indramayu Nina Agustina berlangsung di Ruang Ki Tinggil Sekretariat Daerah Kabupaten Indramayu, Senin (13/5/2024).

Besaran dana purna tugas yang diberikan kepada purna tugas usia pensiun sebanyak 116 orang dan meninggal dunia sebanyak 16 orang masing-masing sebesar 17 juta rupiah, serta kepada pensiun dini sebanyak 2 orang masing-masing sebesar 7 juta rupiah.

Aep Surahman menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para anggota KORPRI purna tugas yang telah mengabdi dan mendedikasikan diri kepada negara dan masyarakat dalam memberikan pelayanan sesuai dengan tugas pada instansi masing-masing secara maksimal.

Menurutnya, penyerahan kadeudeuh tersebut untuk purna PNS periode bulan Mei dan Juni 2023. Aep berharap, para anggota KORPRI yang telah purna tugas tetap menjaga tali silaturahmi dan terus mendukung seluruh program bupati untuk memajukan Indramayu.

“Penyerahan kadeudeuh ini sebagai bentuk kepedulian Bupati Indramayu Nina Agustina kepada ASN yang masuk purna tugas. Terima kasih kepada bapak ibu yang telah mengemban amanah sebaik-baiknya,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Indramayu, Yus Rusmadi beserta jajaran pengurus serta perwakilan Bank Bjb Cabang Indramayu. (Red)