INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu akan menggelar nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia U-23 melawan Irak di Alun-alun Puspawangi, Jalan Letjen S Parman, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Irak pada laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB.

Bupati Indramayu, Nina Agustina mengatakan, seluruh masyarakat Indramayu akan terus mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia agar dapat menang melawan Irak nanti.

"Nobar dong, nanti kita nobar lagi. Mudah-mudahan timnas bisa menang dan meraih peringkat ketiga. Itu akan luar biasa. Mari kita doakan sama-sama," ungkapnya. Rabu (1/5/2024).

Nina menilai sejauh ini permainan Timnas Indonesia sudah sangat bagus, apalagi bisa mengalahkan Korea Selatan dan melaju ke babak semifinal.

"Kita kemarin sebenarnya punya harapan, timnas kita sudah sangat luar biasa karena menang dari Korea Selatan," katanya. (Ucup)