INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Kepolisian Sektor (Polsek) Cikedung Polres Indramayu mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari pejabat lama kepada pejabat yang baru. Rabu, (08/05/2024).

Adapun pejabat lama Kapolsek Iptu Junata Tisna Senjaya SH dan pejabat baru Kapolsek Iptu Sujana SH.

Diketahui bahwa Kapolsek lama Iptu Junata Tisna Senjaya SH dipindahtugaskan menjadi Kasi Humas Polres Indramayu. Sementara, Kapolsek yang baru sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kedokan Bunder.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cikedung yang lama, Iptu Junata Tisna Senjaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan sinergitasnya selama melaksanakan tugas di Polsek Cikedung.

Ia mengakui, banyak kesan yang didapat selama menjabat Kapolsek Cikedung, terutama dengan unsur Forkopimcam yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas.

"Terutama kebakaran tebu momen yang paling menonjol. Dimana semua pihak ikut terlibat dalam penanganannya mulai dari Camat, personil TNI/Polri dan masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Cikedung yang baru, Iptu Sujana SH memperkenalkan asal dirinya dari Sumedang yang pindah ke Cirebon dan menjabat Kapolsek di Kecamatan Kedokan Bunder kurang lebih 2 tahun. Ia merasa yakin dan percaya melaksanakan tugas tanpa dukungan orang lain tidak dapat berbuat apa-apa.

"Kehadiran saya di Polsek Cikedung ini mohon diterima. Saya berharap kepada camat dan seluruh undangan yang hadir daapt membantu saya dalam melaksanakan tugas," tuturnya.(Ucup)