INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Pemerintah Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Majasih. Rabu, (03/04).

Desa Majasih ini merupakan desa terakhir yang mendapatkan kegiatan Safari Ramadhan setelah 13 desa lainnya di Kecamatan Sliyeg mendapatkan kegiatan tersebut.

Dalam pelaksanaan Tersebut, Turut hadir, Camat Sliyeg Endang Ismiati SSTP MSi, Koordinator Penggiat Pemerintah Kecamatan Sliyeg Bdn Hj Tasiroh SST, Kepala UPTD Puskesmas Sliyeg, Kepala UPTD P2KB Siti, Kepala Desa Majasih Tati Sunarti beserta perangkatnya, Ketua BPD Desa Majasih dan beberapa tokoh masyarakat Setempat.

Camat Sliyeg Endang Ismiati SSTP MSi pada sambutannya sekaligus membuka acara kegiatan Safari Ramadhan tersebut mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan Ini untuk meningkatkan kualitas nilai-nilai keagamaan di masyarakat dan penyampaian informasi progam-progam pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Sliyeg.

"Alhamdulillah, kegiatan Safari Ramadhan ini sudah kita laksanakan di 14 desa yang ada di Kecamatan Sliyeg. Sebentar lagi kita akan menyambut hari raya Idul Fitri," ujarnya.

Camat Sliyeg menambahkan, Safari Ramadan ini merupakan program Bupati Indramayu.

"Semoga di tahun depan, kita bisa melakukan kegiatan ini lagi. Karena kegiatan Safari Ramadhan ini sangat positif bagi kita semua,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Majasih Tati Sunarti SPdI mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan ini sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

"Tentunya ini sangat bermakna bagi masyarakat kami untuk meningkatkan kualitas keimanan dan untuk menjalin silaturrahmi," ucapnya.

Tati berpesan kepada anak-anak yang mengikuti kegiatan Safari Ramadhan ini untuk bisa mengambil pelajaran-pelajaran agama dari seluruh pemateri yang ada. (Ade)