INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id) - Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar meninjau jalur mudik di wilayah hukum Polres Indramayu, Minggu (31/3). Hal ini dilakukan sebagai upaya Polres Indramayu, dalam menjamin kelancaran arus mudik dan arus balik Lebaran 2024.

Peninjauan jalur mudik, dilakukan dengan memeriksa kesiapan sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan di jalur mudik. Diantara lokasi yang dicek kesiapannya adalah Pos Pam Pasar Bangkir, Pos Pam Lingkar Lohbener, Pos Yan Rest Area KM 130 A Cipali, serta Pos Yan Rest Area KM 130 B Cipali.

"Untuk memastikan kesiapan pos pam dan pos yan dalam menghadapi arus mudik Lebaran. Karena ini penting untuk menjamin kelancaran dan keamanan perjalanan pemudik," ujarnya.

Pada kesempatan ini, ia meminta seluruh personel yang bertugas dapat bekerja dengan optimal. Dengan kesiapsiagaan yang penuh, ia berharap arus mudik serta arus balik di wilayah hukum Polres Indramayu bisa terkendali.

"Apapun bisa terjadi. Kami berharap personel yang bertugas di lapangan bisa mengantisipasinya dengan bekerja optimal dan penuh kesiapsiagaan," pungkasnya didampingi Kasat Lantas, AKP Enggar Jati Nugroho serta Kasi Humas AKP Saefullah.

Dalam peninjauan jalur mudik, Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar didampingi Wakapolres, Kompol Hamzah Badaru. Turut mendampingi sejumlah Perwira Pejabat Utama (PJU) dan perwira Polres Indramayu. (Ucup)