INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Desa Kedokan Agung Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu melaksanakan  Musyawarah Desa (Musdes) Penetapan APBDes tahun 2024, Kamis (14/12). Kegiatan dilaksanakan sebagai upaya menentukan pokok arah kebijakan pembangunan desa.

Hal ini disampaikan Camat Kedokanbunder, Atang Suwandi S.STP MSi melalui Kasie PMD Yayat Supriatna S.Sos., M.MPd. 

Menurutnya, penyusunan RKPDes merupakan proses yang tidak mudah karena harus mengakomodir keinginan masyarakat banyak.

"Tidak mudah karena tentunya juga banyak keinginan maupun aspirasi dari masyarakat. Namun setidaknya, pembangunan yang akan dijalankan merupakan skala prioritas yang paling dibutuhkan warga," ujarnya.

Dengan kondisi ini, kegiatan yang belum terdanai pada tahun ini diharapkan akan bisa diajukan kembali pada tahun-tahun berikutnya. Sehingga seluruh keinginan maupun aspirasi dari masyarakat bisa direalisasikan sebagai upaya meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat desa.

"Selamat atas ditetapkannya APBDes Kedokan Agung. Semoga bisa dijalankan sesuai dengan rencana kebijakan awal," pungkasnya.

Pada kesempatan ini, turut hadir Kuwu Kedokan Agung Budi, anggota BPD, Ketua RT/RW serta sejumlah tokoh masyarakat Desa Kedokan Agung Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu. (Ucup Supriyatno)