INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Kabupaten Indramayu merayakan Hari Jadinya yang ke-496 hari ini. Sebagai bagian dari perayaan tersebut, Pemerintah Desa Kaplongan Lor mengucapkan selamat kepada Kabupaten Indramayu atas pencapaian yang luar biasa ini.


Hari Jadi Kabupaten Indramayu yang jatuh pada Sabtu, 07 Oktober 2023 dirayakan oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Indramayu. Dimana dalam perayaan kali ini mengusung tema "Indramayu Tangguh, Ekonomi Tumbuh menuju Ketahanan Pangan Mandiri".


Kuwu (Kepala Desa) Kaplongan Lor, H. Saidi menyampaikan harapannya dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Indramayu ini. Ia berharap, bahwa momentum perayaan ini akan menjadi ajang inspirasi bagi seluruh masyarakat Indramayu untuk terus bekerja sama dalam mencapai kemajuan dan kemandirian Kabupaten Indramayu.


"Pada perayaan Hari Jadi Kabupaten Indramayu yang ke-496 ini, mari kita tingkatkan semangat kolaborasi dan gotong royong dalam membangun Kabupaten Indramayu yang lebih baik. Saya berharap Kabupaten Indramayu terus maju menjadi daerah yang mandiri dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya," ujarnya.


Selain itu, H. Saidi juga berharap agar Kabupaten Indramayu terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), infrastruktur dan sektor ekonomi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan terwujudnya Indramayu Bermartabat.


"Dengan mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Indramayu yang ke-496, Pemerintah Desa Kaplongan Lor berharap semangat kolaborasi dan semangat gotong royong akan terus menguat, mempererat persatuan dan mendorong pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat demi terwujudnya Indramayu Bermartabat - Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, Hebat.". Pungkasnya. (Abdul Jaelani).