INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Pai, bocah SD berusia 13 tahun warga Desa Srengseng Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Jl. Raya Dampu Awang Desa/Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu. Selasa, (10/10/2023).


Ia meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terlindas mobil tanki elpiji muatan kosong.


Kejadian ini bermula, pada saat sepeda motor Honda Beat Stret No Pol E-4557-QAB di kemudikan oleh Wahidi berboncengan dengan Pai melaju dari Cirebon menuju Indramayu oleng ke kiri terjatuh menyalip kendaraan yang ada didepannya. 


Naas bagi Pai yang masih menggunakan pakaian lengkap SD jatuh masuk ke kolong mobil Tanki Elpiji Hino No Pol G-8246-MG yang di kemudikan oleh Rudi Haryono yang melaju dari arah sama.


"Akibat kejadian tersebut pembonceng sepeda motor Honda Beat stret (Pai) meninggal di TKP," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto.


Setelah menolong korban dan mendata saksi, polisi langsung mengevakuasi korban dengan membawanya ke RS MIS Krangkeng kemudian dirujuk ke RSUD Indramayu. (Abdul Jaelani)