INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Acara Final Turnamen Bola Voli Kemerdekaan antar instansi di wilayah Kecamatan Karangampel, berlangsung di lapangan Kantor Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu. Rabu, (16/08/2023).


Partai Final yang memperebutkan juara 1 dan 2 ini, mempertemukan antara tim bola voli Desa Pringgacala melawan tim Koramil 1608/Karangampel.


Di set pertama, tim voli Desa Pringgacala berhasil memenangkan pertandingan atas tim Koramil 1608/Karangampel dengan score 25-13.


Berbeda di set pertama, pertandingan final pada set kedua ini berlangsung seru dan menegangkan. Kedua tim saling susul poin atau angka score sampai memperoleh poin sama 24-24 hingga dilakukan Deuce/jus.


Bahkan, Kuwu (Kepala Desa) Pringgacala, Kodirin didampingi istrinya beserta pendukung lainnya termasuk Danramil 1608/Karangampel hadir di partai final tersebut untuk memberikan motivasi dan dukungan penuh terhadap timnya masing-masing.



Namun sayang, tim voli Koramil 1608/ Karangampel tidak mampu meraih poin tambahan di deuce tersebut dan harus mengakui keunggulan tim voli Desa Pringgacala.


Tim voli Desa Pringgacala akhirnya keluar sebagai juara pertama dan mendapatkan tropi juara turnamen Kemerdekaan.


Kuwu (Kepala Desa) Pringgacala, Kodirin mengatakan, keberhasilan yang diraih oleh tim voli Desa Pringgacala sebagai juara turnamen ini merupakan berkat buah dari kesabaran dan kekompakan tim dalam melakoni setiap pertandingan.


"Alhamdulillah, dengan kesabaran dan kekompakan yang kita lalui, tim voli Desa Pringgacala berhasil menjuarai turnamen voli kemerdekaan antar instansi se-Kecamatan Karangampel," ucapnya.


"Saya secara pribadi dan atas nama pemerintah Desa Pringgacala, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-78 tahun 2023. Terus Melaju untuk Indonesia Maju." Imbuhnya. (Abdul Jaelani/ NI)