INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wartawan Online (IWO) ke-11, Pengurus IWO Kabupaten Indramayu menyelenggarakan lomba mancing antar sesama anggota IWO. Sabtu, (19/08/2023). Kegiatan itu juga sekaligus untuk menyemarakkan HUT RI ke-78 tahun 2023.


Kegiatan lomba mancing yang diselenggarakan di kolam ikan OPJ Desa Pabean Udik Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu itu, disambut antusias oleh anggota IWO Kabupaten Indramayu. Tercatat belasan anggota IWO Kabupaten Indramayu mengikuti lomba mancing tersebut. 


Dengan menggunakan sistem lomba mancing cepat, dari belasan anggota yang mengikuti lomba, hanya enam orang yang berhasil melaju ke babak final.


Sementara pada babak final, anggota IWO Indramayu, Tabroni mampu menarik pancing lebih cepat dan mendapatkan ikan dengan bobot 3,8 ons.


Dengan hasil tersebut, Tabroni alias Boni dinyatakan sebagai pemenang lomba mancing IWO Indramayu tahun 2023. Disusul Backrodin sebagai juara kedua dan Tedy Saputra sebagai juara ketiga. Sementara, juara juara keempat, kelima dan keenam diraih Winanto, Bulyaman dan Heri Purnomo.


Sementara itu, Ketua IWO Kabupaten Indramayu, Tomi Indra menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba. 


"Yang belum juara, masih ada kesempatan di momen lomba mancing berikutnya," ucapnya.


Tomi menambahkan, lomba mancing ini dalam rangka HUT Ikatan Wartawan Online (IWO) ke 11 dan menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI ke-78.


"Selain itu, acara lomba mancing ini sebagai ajang silaturahmi antar anggota dan menyalurkan hobi disela-sela kegiatan serta aktifitas jurnalistik," kata dia. (Abdul Jaelani/ NI)