INDRAMAYU - Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), sangat dirasakan dampaknya bagi masyarakat Indonesia khususnya warga masyarakat di Kabupaten Indramayu. Selain kesehatan masyarakat, dampak dari wabah covid-19 juga terjadi pada ekonomi masyarakat terutama yang berpenghasilan rendah.

Kondisi inipun membuat anggota Polres Indramayu tergerak hatinya untuk ikut membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 dengan menyumbangkan 2.5 ton beras.

Bantuan sosial dari anggota Polres Indramayu itu diserahkan oleh Bripka Daemudi ke institusinya yang diterima langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto yang diwakili Wakapolres Kompol Nanang Suhendar.

Bansos dari anggota Polres Indramayu ini nantinya akan disalurkan atau dibagikan ke masyarakat terdampak covod-19 yang berada di wilayah hukum polres Indramayu.

“Jumlah bantuan yang diberikan sebanyak 2,5 ton beras yang selanjutnya bantuan tersebut akan di distribusikan kembali kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Indramayu,” jelas Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, IPDA Sukenda.

Lebih lanjut, dengan dilakukannya pembagian ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona.

“Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian anggota Polres Indramayu ditengah pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Indramayu." Pungkasnya.

(Redaksi)