INDRAMAYU, - Seorang Staf dilingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Indramayu, menemukan puluhan juta uang disalah satu meja staf yang disimpan didalam kresek. Uang tersebut hingga kini belum diketahui pemiliknya.

Keterangan yang berhasil di Himpun, Kamis (05/04/2018) menyebutkan, penemuan uang di kantor DPMD kabupaten Indramayu tersebut  terjadi pada saat seorang staf pegawai tidak tetap (PTT)  DPMD hendak membersihkan ruangannya di lingkungan dinas pada senin (03/04/2018) lalu. Saat itu, staf yang kesehariannya membersihkan setiap ruang tiba tiba saja di kagetkan dengan melihat tumpukan uang yang disimpan didalam kresek. Awalnya ia mengira bahwa tumpukan uang tersebut milik salah satu karyawan ia pun kemudian menyimpanya, setelah jam waktu kerja, ia kemudian melaporkan penemuan tersebut kepada atasanya, namun ketika ditanyakan satu persatu karyawan dilingkungan dinas DPMD tidak mengakui kepemilikan barang tersebut, hingga akhirnya pihak DPMD berinisiatif melaporkan temuan tersebut kepada pihak kepolisian polres Indramayu.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Indramayu, Dudung Indra Ariska membenarkan adanya temuan uang tersebut, menurutnya pihaknya sudah melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, sehingga berdampak kepada kinerja kedinasan di lingkungan DPMD kabupaten Indramayu.

“Sampai saat ini uang misterius tersebut tidak diketahui pemiliknya dan saat ini masih kami simpan ditempat yang aman,” ujarnya

Menurut Dudung, Penemuan uang puluhan juta itu ditemukan oleh salah satu staff DPMD kabupaten Indramayu saat sedang bersih bersih dilingkungan dan ketika itu ia menemukan barang tersebut di bawah meja salah satu karyawan.

“Kami sudah menayakan kesemua karyawan, tapi karyawan tidak mengakui kemepilikan uang misterius tersebut,” ujarnya

Dudung pun mengingatkan bagi yang merasa kehilangan uang tersebut agar segera menghubunginya atau datang langsung ke kantor DPMD kabupaten Indramayu.