INDRAMAYU, - Salah satu partai pengusung pasangan Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi pada pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, DPC Partai Demokrat Kabaten Indramayu meyakini duo DM itu akan memenangkan pilgub Jabar.


Perihal tersebut dinyatakan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, Sri Budiharjo Herman saat menerima kunjungan dari cagub jabar Deddy Mizwar di sekretariat DPC Partai Demokrat Indramayu, Rabu (14/03/2018).

Menurutnya, sambutan masyarakat daerah pesisir Indramayu terhadap aktor naga bonar itu cukup besar.

"Insya Allah kawasan Pantura, Cirebon dan Indramayu akan menjadi lumbung perolehan suara bagi pasangan Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi", katanya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu ini akan mengintruksikan kepada seluruh kader, pengurus dan simpatisan partai Demokrat khususnya Kabupaten Indramayu agar terus turun untuk mensosialisasikan pasangan nomor urut 4 ke masyarakat agar dapat memenangkan pilgub jabar 2018.

"Berdasarkan beberapa lembaga survey, pasangan nomor urut 4 saat ini berada di urutan pertama. Semoga ini menjadi pertanda baik dan mereka bisa menjadi pemimpin di provinsi Jawa Barat, karena Duo DM merupakan figur yang dibutuhkan untuk Jawa Barat saat ini", Ujarnya.

Sementara Deddy Mizwar sendiri juga merasa yakin bahwa pemilihan gubernur jawa barat akan dimenangkannya dengan telak.

"Target perolehan suara 54 persen", tandasnya.