INDRAMAYU, - Kesebelasan KATE FC dari blok Tegal Agung desa Benda Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, menjadi juara turnamen Boxing Cup yang diselenggarakan di stadion Dampu Awang desa Benda Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu. Kamis, (08/03/2018). KATE mengalahkan NOBITA denan skor 1-0 berkat gol Waeng nomor punggung 3 di menit 30. 


Saat menjalani pertandingan di stadion Dampu Awang desa Benda, KATE dan NOBITA bermain sama kuat di babak pertama. KATE tampil dominan di babak pertama. 

Waeng menjadi pembeda di menit 30 dengan memanfaatkan umpan tendangan sudut yang langsung disambar kaki kanannya dan bersarang ke gawang NOBITA yang menjadi penentu kemenangan KATE FC.

Ketinggalan 1-0 atas KATE FC, NOBITA pun meningkatkan serangannya, beberapa kali percobaan dilepaskan NOBITA untuk menyamakan kedudukan. Namun, belum juga tercipta gol hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua, NOBITA kembali menggempur gawang KATE FC. Serangan demi serangan dilakukan NOBITA untuk bisa menyamakan kedudukan. Meski tercipta sejumlah peluang, namun tetap saja belum ada gol yang tercipta oleh tim dari Kasab lor tersebut.

Namun di menit 70, serangan NOBITA agak kendor saat salah satu pemainnya mendapatkan 2 kartu kuning dan harus meninggalkan lapangan pertandingan. 

Hingga pertandingan selesai tak ada gol tambahan. KATE FC menang 1-0 atas NOBITA untuk memastikan diri menjadi juara turnamen BOXING CUP desa Benda yang di gelar selama 54 hari yang diikuti 20 tim berasal dari Indramayu maupun Cirebon.