INDRAMAYU, - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten Indramayu akan mengadakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) pada hari Minggu, (18/02/2018) mendatang.


Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Pemuda Syaefudin usai rapat persiapan Musdalub di kantor DPD Golkar Indramayu pada Rabu, (14/02/2018).

Ia menjelaskan, Ketua DPD Golkar Indramayu sebelumnya yakni Daniel Muttaqien Syafiuddin, sudah memberikan surat pengunduran dirinya sebagai ketua DPD Golkar Indramayu. Karena beliau diberi tugas DPP menjadi ketua pemenangan Jabar 1 meliputi 13 kabupaten dan 4 wilayah di Jawabarat.

“Artinya ada kekosongan dari pada ketua DPD Golkar di Indramayu. Oleh karena itu, sebagai amanat dari AD ART perlu diadakan Musdalub yang kemudian dikembalikan kepada DPD Golkar Jawabarat". Ucap Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Indramayu.

Karna kekosongan jabatan ketua DPD Indramayu, DPD Golkar Jawabarat akhirnya menunjuk dan menugasi H. Abdul Rozaq Muslim sebagai PLT ketua DPD Golkar Indramayu untuk bisa melaksanakan Musdalub hingga akhirnya terpilih ketua DPD Indramayu yang baru.

Sementara itu, PLT ketua DPD Golkar Indramayu, Abdul Rozaq Muslim mengatakan ada beberapa kriteria khusus untuk calon ketua DPD Golkar Indramayu di dalam AD/ART.

“Diantaranya bahwa dia sudah berjuang di partai Golkar selama 5 tahun, pendidikan minimal S1, sudah punya karya nyata, PDLT yaitu Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak tercela", jelasnya.

Rozaq juga menambahkan, calon-calon ketua DPD Golkar Indramayu akan diketahuinya setelah pembukaan Musdalub nanti. Karena sesungguhnya semua kader memenuhi syarat untuk dicalonkan dan mencalonkan.

“Yang pasti, Indramayu dengan gelaran musda 18 kami jamin dapat berlangsung kondusif, aman dan terpilih ketua definitif yang amanah.” Tambahnya.