Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang terkenal dengan aksi sosialnya. Kepedulian terhadap bencana dan anak-anak yang kurang beruntung kerap mendapat perhatian darinya.


Kali ini, Ronaldo menunjukkannya kepada etnis Rohingya di Myanmar. Pemain berjuluk CR7 itu mendesak dunia internasional untuk memberikan dukungan perlindungan terhadap Muslim di sana.

DIlansir dari Asian Correspondent, melalui akun Twitternya, Ronaldo mengunggah foto dengan anak-anaknya. Di samping foto Ronaldo disandingkan foto salah seorang bapak dan anak dari pengungsi Rohingya.

Eks pemain Manchester United itu memang konsen terhadap perlindungan anak-anak. Terlebih ketika musibah tsunami di Aceh, dia menjadikan Martunis (asal Aceh) sebagai anak angkat. "Satu dunia di mana kita semua mencintai anak-anak kita," tulis Ronaldo.

Tak lupa, Ronaldo mengajak para follower untuk memberikan donasi lewat lembaga yang dinaungi Save the Children. Bekerja sama dengan dua selebritas lainnya seperti Jennifer Garner dan Dakota Fanning.

Cuitan pemain Timnas Portugal itu lantas mendapat like sebanyak 62 ribu dan komentar 1.033.