INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Pemerintah Desa Mundu Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu merealisasikan Dana Desa (DD) tahap pertama Tahun Anggaran 2024 untuk pembangunan jalan cor beton ready mix K.225 yang lokasinya tersebar II.

Kuwu Desa Mundu Akifudin menyampaikan, Pemerintah Desa Mundu telah melaksanakan kegiatan pembangunan infrastruktur desa sesuai dengan kebutuhan masyarakat, yaitu pengecoran jalan lingkungan yang merupakan akses aktif bagi masyarakat.

"Pembangunan jalan cor beton ini dilakukan sepanjang 1044 meter dengan lokasi tersebar. Adapun biayanya senilai Rp239 juta lebih yang sumber dananya dari bantuan keuangan Dana Desa TA 2024," jelasnya.

Akifudin menambahkan, pembangunan jalan cor beton itu sesuai dengan musdus dan musrenbangdes. Dimana jalan tersebut menjadi prioritas dalam usulan.

"Untuk itu, saya berharap kepada masyarakat agar sama-sama dapat merawatnya," pintanya.

"Sementara harapan semua orang jalan itu tetap bagus dan bisa bertahan lama, agar dapat memperlancar aktifitas warga, sehingga ekonomi masyarakat dapat meningkat," pungkasnya. (Red)