INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Bupati Indramayu, Nina Agustina memberikan apresisi dan bangga kepada Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar atas diraihnya penghargaan sebagai Inspiring Profesional and Leaderahip Award 2024 dari Indonesia Award Magazine. 

Menurutnya, Indramayu sangat bangga dapat memiliki Kapolres yang berprestasi.

“Selamat atas penghargaan yang diterima oleh Bapak Kapolres. Kami sangat bangga dapat memiliki sosok kapolres yang berprestasi,” ungkap Bupati Nina, Senin (20/5/2024).

Lebih lanjut Bupati Nina menuturkan, prestasi tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi tidak hanya di kalangan jajaran Polres Indramayu melainkan untuk seluruh masyarakat sehingga dapat terus berinovasi terutama yang dapat membawa dampak positif bagi khalayak ramai.

Selain itu, Bupati Nina berterima kasih kepada Kapolres Indramayu yang selama ini telah bersama-sama menjalin kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban semakin masyarakat dapat menjalankan aktivitas dengan nyaman.

Diharapkan kolaborasi tersebut dapat terus terjalin, tidak hanya dengan kepolisian melainkan dengan stakeholder lainnya sehingga Indramayu yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat dapat terwujud. (Red)