INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id) - Kepolisian Sektor Lelea Kabupaten Indramayu menyantuni puluhan yatim piatu dan kaum duafa. Selain berbagi kebaikan di bulan Ramadan, kegiatan dilakukan untuk menggungah kepedulian masyarakat terhadap kaum yang membutuhkan.

Santunan disampaikan langsung Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo kepada yatim piatu di Yayasan Al Mawaddah, Desa Nunuk Kecamatan Lelea beberapa waktu lalu. Santunan yang disalurkan berupa paket bingkisan bantuan pokok serta sejumlah uang tunai.

"Di bulan penuh berkah ini, kami ingin sedikit berbagi kebahagiaan bersama orang-orang membutuhkan. Meski nilainya tidak seberapa, apa yang kami lakukan diharapkan bisa menjalin kedekatan antara kami sebagai pelindung, pengayom serta pelayan dengan masyarakat," ungkapnya.

Selain menjalin silaturahmi, ia berharap apa yang dilakukan jajaran Polsek Lelea bisa menggugah kepedulian orang-orang dengan tingkat perekonomian yang berkecukupan. Sehingga jarak antara Si Kaya dan Si Miskin, bisa semakin dihilangkan.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin, tidak hanya saat bulan Ramadan. Dan kami ingin kegiatan ini pun menular kepada masyarakat, agar kondusivitas di Kecamatan Lelea bisa selalu dijaga," jelasnya.

Apresiasi disampaikan Pemerintah Desa Nunuk Kecamatan Lelea. Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Lelea, dirasa bisa membantu kesulitan warga di tengah himpitan kebutuhan hidup yang semakin meningkat.

"Terima kasih Pak Kapolsek, terima kasih Pak Polisi. Semoga kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan, untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu," pungkas salah seorang perangkat Desa Nunuk Kecamatan Lelea, Runa. (Tarudi)