INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Mitra Jasa menggelar rapat anggota tahunan untuk tahun buku 2023. Sabtu, (9/3).

Acara yang digelar di Aula Nyi Endang Dharma Universitas Wiralodra ini dihadiri oleh seluruh anggota KSP Mitra Jasa, perwakilan dari Disperindag Kabupaten Indramayu Bidang Koperasi serta undangan lainnya.

Ketua pengurus KSP Mitra Jasa, H Ngadino mengatakan, bahwa acara rapat anggota tahunan ini wajib diselenggarakan tiap tahunnya guna untuk mengevaluasi koperasi. 

"Hal itu agar KSP Mitra Jasa dapat berkembang dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya," ujarnya.

Dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya, pihak KSP Mitrajasa memberikan bunga yang dulunya 18 pesen menjadi 15 persen terobosan untuk bunga meringankan beban peminjam.

"Alhamdullilah, anggota KSP Mitra Jasa ini sudah mencapai 996 anggota dari tahun lalu yang hanya mencapai 716. Berarti ada peningkatan anggota sebanyak 280 orang yang tersebar di wilayah Subang, Majalengka, Cirebon dan Indramayu," terangnya.

Dalam rapat ini, selain menerima Sisa Hasil Usaha (SHU), KSP Mitra Maju juga menyediakan Doorprize bagi peserta rapat. (Sunarto)