INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Tata kelola Pemerintah desa (Pemdes) di Kabupaten Indramayu harus lebih baik dan berjalan maksimal. Di tahun baru, seluruh perangkat desa diharapkan memiliki semangat berlipat dalam melanjutkan pembangunan.

Hal ini ditegaskan Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA, saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Patrol dan Sukra, Selasa (9/1). 

Menurutnya, dengan semangat tahun baru 2024, seluruh perangkat desa yang dipimpin para kuwu diharapkan memiliki semangat berlipat dalam melanjutkan pembangunan.

Selain itu, tata kelola Pemdes juga diharapkan terus mengedepankan pelayanan publik yang lebih baik yang selaras dengan program unggulan Lebu Digital (Le-Dig) serta Indramayu Cepat Tanggap (I-Ceta). 

Sementara jelang pesta demokrasi 14 Februari 2024 mendatang, para kuwu yang ada di Kabupaten Indramayu dituntut untuk mampu menciptakan suasana yang aman dan kondusif di desa masing-masing.

"Jelang pemilu ini, mari kita sama-sama menjaga kondusivitas desa masing-masing. Indramayu harus tetap aman, agar pembangunan terus berkelanjutan," singkatnya.

Pada kegiatan ini, Bupati Nina Agustina berkesempatan untuk menyerahkan bantuan rehab Masjid Baiturrohmah Desa/Kecamatan Patrol. Bantuan senilai Rp10 juta ini, bersumber dari Baznas Indramayu. (Sarnadi)