INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Sejumlah penghargaan bergengsi, berhasil diraih Polres Indramayu di tingkat Polda Jawa Barat. Prestasi yang diraih tersebut merupakan buah dari kerja keras seluruh anggota Polres Indramayu, serta dukungan masyarakat di Bumi Wiralodra.

Hal ini disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, saat menggelar konferensi pers akhir tahun 2023 di Mapolres Indramayu, Jumat (29/12). Menurutnya, penghargaan yang diterima Polres Indramayu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Korps Bhayangkara di Kota Mangga.

"Tentunya kami bangga atas torehan prestasi yang berhasil diraih. Semoga kami mampu mempertahankan, bahkan meningkatkan prestasi yang telah kami raih di tahun-tahun berikutnya," ujarnya kepada nusantaraindonesia.id.

Prestasi yang diraih Polres Indramayu diantaranya adalah Juara 1 Lomba Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) tingkat Polda Jawa Barat. Selain itu, Polres Indramayu juga menjadi Juara 1 Lomba Polisi Cilik untuk kategori pemula tingkat Polda Jawa Barat.

"Capaian ini tak terlepas dari kerja keras dari seluruh anggota Polres Indramayu, serta dukungan masyarakat Kabupaten Indramayu. Terima kasih atas sinergi yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Indramayu," ujarnya.

Selain menyampaikan ungkapan terima kasih, ia pun mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Mangga untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Sinergitas yang telah terjalin dengan harmonis, diharapkan akan semakin ditingkatkan pada tahun-tahun mendatang.

"Mari bersama-sama berkontribusi dan memberikan sumbangsih yang nyata dalam menjaga kondusivitas wilayah di Kabupaten Indramayu. Dan kami selalu berkomitmen, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu," pungkasnya. (Sunarto)