INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Bendera Palestina dikibarkan santri Darul Ma'arif Kaplongan saat acara Kampus Hijau Bersholawat bersama AMIN yang diselenggarakan oleh Yayasan Darul Ma'arif Kaplongan Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu. Sabtu, (10/12/2023) malam.


Bendera Palestina ini berkibar saat Capres Anies Rasyid Baswedan mengajak para santri melantunkan sholawat Asyghil bersama-sama.



Kibaran bendera Palestina itu terlihat selama lantunan sholawat Asyghil disenandungkan.


Seperti diketahui, Yayasan Kampus Hijau Kaplongan Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu menggelar acara Kampus Hijau Bersholawat bersama AMIN dengan mendatangkan Gus Aldi asal Karawang.


Kegiatan itu juga di hadiri oleh Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan yang kedatangannya disambut hangat oleh anggota DPR RI dari Fraksi PKB Dedi Wahidi (Dewa) yang sekaligus Pengasuh Kampus Hijau Kaplongan, beberapa kader dari Partai pengusung, dan juga para santri Kampus Hijau.


Kehadiran Capres Anies Baswedan di acara Kampus Hijau Bersholat yang mendatangkan Gus Aldi itu dalam rangka memenuhi undangan dari pihak yayasan untuk ikut melantunkan shalawat bersama masyarakat dan para santri. (Abdul Jaelani)