INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Plt Camat Karangampel, Roshadian Purnama melakukan kunjungan silaturrahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu. Salah satunya adalah tokoh masyarakat asal Desa Benda, Ridwan. Jumat, (10/11/2023) malam.

Kehadiran Plt Camat Rosha di kediaman mantan Kuwu Desa Benda beberapa tahun lalu tersebut disambut baik.

Keduanya tampak berbincang asyik membicarakan hal-hal ringan hingga membahas tentang pembangunan Kabupaten Indramayu.

"Silaturrahmi ini untuk mempererat hubungan emosional dengan sejumlah tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Karangampel. Salah satunya pak Ridwan," ujar Plt Camat Rosha.

Dalam kesempatan itu, Plt Camat Rosha berpesan agar bisa bersama-sama menyampaikan kepada masyarakat tentang apa yang telah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu dijaga dengan baik. Salah satunya, hasil pembangunan cor beton jalan Tegal Agung yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Ini semata-mata hadirnya Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam hal ini Bupati Indramayu ibu Hj. Nina Agustina untuk mensejahterakan masyarakat demi mewujudkan Kabupaten Indramayu Bermartabat melalui infrastruktur dan lain sebagainya," tuturnya.

"Titip hasil pembangunan yang sudah ada agar dijaga. Jangan terpengaruh oleh informasi yang tidak benar bahwa pembangunan ini di claim oleh orang yang berkepentingan," imbuhnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Benda, Ridwan tak pernah menduga kediamannya dikunjungi oleh orang nomor satu di Kecamatan Karangampel tersebut.

"Kami ucapkan terimakasih buat pak Camat yang sudah mau mengunjungi gubuk kami tanpa kami duga," ujar Ridwan didampingi istrinya.

Ridwan juga menitipkan salam dan ucapan terimakasih kepada Plt Camat Karangampel agar bisa disampaikan kepada Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A yang sudah merealisasikan pembangunan cor beton Jalan Tegal Agung yang selama ini sangat didambakan.

"Kami juga nitip salam dan terima kasih buat ibu Bupati Hj. Nina Agustina yang sudah peduli dan hasil pembangunannya (jalan cor beton) sudah dirasakan manfaatnya bagi masyarakat," katanya.

Ia juga berharap, bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan Bupati Indramayu Hj Nina Agustina.

"Kami berharap, ibu Bupati Hj. Nina Agustina bisa hadir di Kecamatan Karangampel untuk mengenal lebih dekat lagi dengan masyarakat Karangampel," pungkasnya. (Abdul Jaelani)