INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Dua pejabat utama Polres Indramayu, dilantik Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H yang berlangsung di Aula Atmani Wedhana Polres Indramayu. Senin, (16/10/2023).


Upacara pelantikan itu, di ikuti oleh Perwira Upacara Kabag SDM Polres Indramayu, KOMPOL Dr. Sunardi, S.H., M.H., dan Komandan Upacara Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H., turut memimpin upacara dengan peserta yang diikuti oleh PJU Polres Indramayu, Perwira Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran, Anggota, dan ASN Polres Indramayu.


Kedua pejabat utama Polres Indramayu yang dilantik itu yakni, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas. 


Jabatan Kasat Reskrim Polres Indramayu diembankan kepada AKP Hilal Adi Imawan, S.I.K. Sementara posisi Kasat Lantas Polres Indramayu dijabat oleh AKP Enggar Jati Nugroho, S.T.K., S.I.K.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, menyampaikan pentingnya pelantikan jabatan dalam memastikan penyelenggaraan tugas dan fungsi kepolisian.


“Penyerahan jabatan ini bertujuan untuk memperkuat kinerja dan efektivitas Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKBP Dr. M. Fahri Siregar.


“Kepada pejabat yang baru dilantik, saya berharap dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi, integritas serta memberikan kontribusi terbaik dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu,” tambah Kapolres.


Diharapkan Kapolres, pelantikan jabatan ini akan membawa perubahan positif dan kemajuan dalam penegakan hukum serta pelayanan kepada masyarakat.


“Polres Indramayu siap terus bertransformasi untuk mencapai tujuan utama, yaitu memberikan keamanan, perlindungan, dan pelayanan yang berkualitas kepada seluruh masyarakat,” harapnya. (Abdul Jaelani)