INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK) hadir di Desa Tenajar Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu untuk meresmikan Masjid Al-Karomah. Selasa, (22/08). 


Pada kesempatan itu, Ridwan Kamil pamit kepada warga Indramayu karena masa jabatannya sebagai gubernur akan habis akhir tahun ini.

Ungkapan pamitan disampaikan Kang Emil, sapaan akrabnya dalam sambutannya di kegiatan peresmian Masjid Al-Karomah. RK menyampaikan bahwa masa tugasnya akan berakhir September mendatang.


"Saya dalam 14 hari lagi akan mengakhiri jabatan, sudah 5 tahun jadi Gubernur Jabar. Kami sudah memperlihatkan kerja keras luar biasa lahir bathin. Oleh karena itu, di akhir jabatan saya tentulah saya mohon pamit," katanya.


RK merasa, selama memimpin Provinsi Jawa Barat selalu bekerja keras mencari solusi yang tak kenal waktu untuk kemajuan Jawa Barat yang ditandai dengan diraihnya 548 penghargaan.


"Kalau yang baik-baiknya mudah-mudahan bisa di apresiasi. Kalau kurang-kurangnya, saya mohon maaf karena saya juga manusia penuh khilaf, ada kekurangan," ungkapnya.


Di akhir sambutannya, Kang Emil memberikan pesan semangat kepada masyarakat yang hadir di peresmian Masjid Jami' Al-Karomah. 
 

"Lebih baik tangan diatas dari pada tangan dibawah. Berbahagialah mereka yang Allah kabulkan untuk memberi bukan menerima dan berbahagialah mereka yang bisa menolong bukan di tolong." Pungkasnya. (Abdul Jaelani/ NI)