INDRAMAYU, (nusantaraindonesia.id),- Pemerintah Kecamatan Kedokan Bunder bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Indramayu, menyalurkan bantuan paket Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada balita di wilayah Kecamatan Kedokan Bunder. Jumat, (21/07/2023).


Pemberian PMT itu dilakukan di aula Kantor Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu dengan dihadiri oleh, Camat Kedokan Bunder Atang Suwandi beserta Ketua TP-PKK Kecamatan Kedokan Bunder Mentha Sari Virgian, Disdikbud Indramayu dan instansi lainnya.


Camat Kedokan Bunder, Atang Suwandi mengatakan, bantuan PMT itu sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kecamatan Kedokan Bunder bersama Disdikbud Kabupaten Indrmaayu dalam membantu pemenuhan dan keseimbangan gizi balita, sehingga dapat mencegah adanya masalah stunting pada balita.


"Bantuan PMT ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Indramayu khususnya Pemcam Kedokan Bunder terhadap anak stunting. Bantuan ini tentunya berkolaborasi dengan Disdikbud Indramayu dan instansi lainnya yang ada di wilayah Kedokan Bunder,' ucapnya.


Atang menambahkan, dengan diberikannya makanan tambahan kepada anak-anak, diharapkan akan ada peningkatan gizi kepada mereka.


"Dengan Intervensi PMT ini, anak stunting di lingkungan kita semoga cepat mengalami peningkatan asupan gizinya." ujarnya. (Abdul Jaelani/ NI)